Opening Hours:Monday To Saturday - 8am To 9pm

c-frach.com

kapal Greenpeace berlayar pulang

Categories :Uncategorized

mencatat kapal Greenpeace berlayar pulang

Setelah usaha hidup dalam masalah perdamaian dan keberlanjutan, Vega kembali berada diasakan NZ. Gill Alcock menghidupkan kembali belakang dengan salah satu dari nakhannya Daniel Mares…

Kapal Greenpeace Vega diukir ke dalam ingatan banyak penduduk Waiheke saat mereka, dan perahu, semua fungsi besar atas nama Greenpeace.

Vega paling terkenal untuk perjalanannya ke Moruroa Atoll, di Polinesia Prancis, di mana pemerintah Perancis melakukan percobaan nuklirnya. Dia mc88bet menemukan banyak contoh Moruroa antara 1972 dan 1995 sebagai bagian dari protes Pasifik yang bebas dari banyak kapal Selandia Baru dan yang akhirnya Melihat Prancis pada tahun 1996.

Vega dalam berita sekali lagi setelah kelompok membeli kapal dan kembali ke Selandia Baru di mana mereka untuk menyimpannya untuk tujuan pendidikan dan, jika diperlukan, untuk perjalanan Greenpeace ekstra.

Komunitas ini dikepalai oleh Waiheke Islander Daniel Mares yang menghabiskan waktu lama di papan sebagai sobat, jodoh pertama, dan nakhoda. Dia dan saya menghabiskan sakit yang cerah mengenang tentang keterlibatannya dengan Vega dan setengah yang ia lakukan dalam gaya hidup.

Vega – dinamai dari megastar paling terang di belahan bumi Utara – dibangun dari sebuah kauri besar di pantai di Northland dan diluncurkan pada tahun 1949. dipenuhi oleh Alan Orams mengembangkannya dan sangat mengagumi cara itu, alih-alih mengayuhnya, dia menawarinya kemudian tumbuh menjadi perahu yang membangun penuh waktu.

Sejarahnya bersama Greenpeace dimulai pada awal tahun 70-an kompilasi pemilik pada saat itu, David McTaggart, seorang Kanada yang tinggal di Selandia Baru, dan kemudian seorang ketua Greenpeace internasional, menjawab sebuah iklan yang diposisikan dengan menggunakan Greenpeace untuk kapal-kapal untuk memprotes Bahasa Indonesia dan negara-negara di Eropa.

David pertama kali berlayar ke Moruroa pada tahun 1972 tetapi berubah menjadi kapal pada tahun 1973 yang Vega menjadi berita utama yang berubah menjadi menabrak, di dunia internasional, dengan menggunakan kapal penyapu ranjau Prancis. McTaggart berubah menjadi diserang dalam serangan itu dan diposisikan di bawah tahanan.

Seorang anggota kru menyelundupkan film yang menyingkap serangan yang ditolak oleh Prancis. dalam kecaman yang terjadi kemudian, Prancis mengumumkan bahwa inspeksi bom di masa depan dapat dilakukan di bawah tanah, dan dalam sebuah hasil yang menjadi bagian dari Presiden Mitterrand, McTaggart berubah menjadi ganti rugi dengan penanggalan Perancis. permintaan biaya dari seluruh kejahatan yang telah diberikan dan dapat digunakan dalam mint Greenpeace membeli kembali dalam Nineteen Eighties awal.

tahun-tahun berikutnya untuk diskusi tentang isu-isu perlindungan dan perlindungan dari Selandia Baru dan Australia.

Ini menjadi saat Greenpeace ingin meningkatkan pengakuan penambangan uranium Australia yang Daniel temui. tertarik pada Greenpeace, Daniel berhenti di dok kering membuat Vega berubah menjadi reparasi. Dia memberikan kapten Chris Robinson untuk mengampelas perahu dan, kemudian menelusuri dan momen oportunis, Daniel menemukan dirinya diselimuti oleh kebangkitan Australia dan dalam beberapa saat kunjungan ke Selandia Baru.

Meskipun itu hanya untuk kunjungan, Daniel akhirnya bekerja penuh waktu di kapal melakukan pelarian ke Barrier yang hebat, dan menemukan sertifikasi profesional.

Menjadi seluruh waktu Rainbow Warrior sendiri tiba di hadapan Selandia Baru.

“Saya mengambil satu kasus bir lintasang ke mereka dan kami berpesta,” kata Daniel. “Saya menyadari besar organisasinya dan saya menjadi sahabat baik dengan semua kru.”

Daniel akan menjadi tidak lagi di papan kompilasi pengeboman mengambil wilayah yang menewaskan Fernando Pereira. Ia juga tidak pergi pada Aliansi 1985 yang berlayar ke Moruroa. ia ia ia ia ia berubah berubah Ve Ve ditangkap ditangkap ditangkap ditangkap ditangkap ditangkap ditangkap Brisbane Brisbane Brisbane Brisbane Brisbane Brisbane Brisbane Brisbane Brisbane Brisbane Brisbane Brisbane Brisbane Brisbane Brisbane Brisbane Brisbane Brisbane Brisbane Brisbane Brisbane Brisbane Brisbane Brisbane Brisbane Brisbane Brisbane Brisbane Brisbane Brisbane Brisbane Brisbane Brisbane Brisbane Brisbane Brisbane Brisbane Brisbane Brisbane Brisbane Brisbane Brisbane Brisbane Brisbane Brisbane Brisbane Brisbane Brisbane Brisbane Brisbane Brisbane Brisbane Brisbane lagi, bangun Greenpeace telah ditangkap dan dihadapkan menjadi tujuh tahun penjara karena penggabungan udara.

nama ekstra Waiheke, Trevor Darvill, menjadi bagian dari krunya pada saat dan setelah enam bulan, dia dan Vega telah memberikan waktu yang tepat untuk Daniel dan melihat Rainbow Warrior dibaringkan pada tahun 1987.

Vega berubah menjadi sekarang untuk Tur Perdamaian Pasifik u. s. a., sepanjang jalan dimana Daniel bertemu sambil Pia Mancia.

Para kru, yang menampilkan satu lagi Waihekean Sarah Hancock dan sekali lagi menjadi kapten Trevor, tempat Hawaii Pengunjung Pia – penyelenggara tur – tiba di sini. Daniel dan Pia tumbuh menjadi pasangan, bekerja sama untuk beberapa tahun sebelum Daniel berubah menjadi diprofil di Vega di Vancouver tempat kelahiran Greenpeace, mereka meminta Jepang untuk memprotes perolehan ikan paus dan nuklir. pengiriman bertenaga.

selama protes di lepas pantai Rusia, Vega dikerdilkan dari kapal perang Rusia untuk melestarikannya dari Vladivostok. Daniel dan kru Vega telah disimpan “terbatas” selama berhari-hari berdasi Rusia berunding tentang visa mereka.

lagi di Jepang, Daniel bergabung dengan Rainbow Warrior II tapi lama kelamaan dia terus ditarik kembali ke Vega. Satu pergi bolak-balik di Vega pada tahun 1993 Melihat dia menerjang antara Italia dan Yunani, untuk meningkatkan perhatian pada misi seperti penyu-penyu dan memancing driftnet.

Pada tahun 1995 Vega – minus Daniel – kembali ke Moruroa dan dianggap sebagai salah satu dari delapan kapal “Terpilih”. Ketika dia dibebaskan, delapan bulan kemudian, Daniel membersihkannya dan melewati bawahnya ke Selandia Baru.

Ketika David McTaggart dari Greenpeace pada tahun 1998, dia diberikan sebagai “terima kasih” dan setelah reparasi pada tahun 2000, dia mengunjungi Onetangi di rumah di Italia tempat David tinggal. Sayangnya hanya untuk mengirim dan pergi ke wasiatnya kepada Chris Robinson. Sekali lagi, Vega berubah menjadi layar kembali ke belahan bumi selatan, mengunjungi Matiatia untuk bersukacita dengan Chris yang ke-50 pada tahun 2002.

“Saya menyesuaikannya dengan saya turun dari kapal feri,” kenang Daniel. “Ini berubah menjadi fantastis untuk mengintipnya naik dan turun. Dia adalah perahu kecil yang sederhana.

Chris menjamin dia tetap melanjutkan pekerjaannya, di mana-mana tetapi juga dia juga meninggal dan setelah kontak dari unit keluarga, Daniel dan komunitas kecil, Vega mengumpulkan uang untuk pembeliannya.

“Komunitas ini menyatukan mana dan sejarahnya,” kata Daniel yang, setelah mendapatkan perhatiannya, berlayarlah ke Selandia Baru. Itu berubah menjadi 9 hari berlayar luar biasa.

“Kami memiliki angin di belakang kami sepanjang jalan. Kami tuna tuna cakalang setiap hari dan mengingat banyak lumba-lumba. Dia berlayar dengan indah, ”kata Daniel yang sekarang sibuk berusaha menemukan rumah untuknya.

Saat ini Museum Bahari sedang bergerak tempat berlabuh sementara tambatan di Waiheke sedang ditampakkan.

“Kami melihat tempat dia bisa hidup karena kami menganggap dia penting untuk sejarah Kiwi,” kata Daniel. “Seorang yang memiliki keyakinan pada akhirnya akan menahannya dan memberikan tugasnya untuk dikerjakan. Idenya adalah untuk mempertahankan crusing-nya dan semoga melakukan pekerjaan tingkat pertama. Namun pertama-tama kami harus membuat nyaman dan masuk ke rumah di sini, tempat dia memiliki banyak teman.

Untuk tips tambahan atau untuk melengkapi ide mobile Daniel dan Pia di 372 6661.